Polres Gresik: Bagikan Smart Sim Ke Warga, Bhabinkamtibmas Dapat Apresiasi Warga Kecamatan Kedamean

0
56

Polsek Kedamean – Bhabinkamtibmas polsek Kedamean langsung bergerak cepat membagikan smart sim kepada warga yang dinyatakan lulus dalam ujian sim di satlantas Polrea Gresik.

Pembagian smart sim tersebut dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa banyu urip Bripka Hendriek dengan cara dor to dor ke masing masing warga  yang berhak menerima agar warga lebih mudah dan tidak jauh jauh mengambil dikantor sat lantas Polres Gresik yang berjarak kurang lebih 25 Km dari Kecamatan Kedamean.

Waktu membagikan smart sim tersebut warga sangan berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sangat besar  kepada Polri melalui Bhabinkamtibmas yang telah memberikan pelayanan dengan sangat baik dan ramah dalam menyerahkan smart sim ke warga sehingga warga sangat terbantu dan warga tidak perlu jauh jauh mengambil ke gresik.

Bripka Hendriek waktu dihubungi membenarkan bahwa telah membagikan smart sim kepda warga desa banyu urip sebagai tindak lanjut dari program Kapolres Gresik AKBP.KUSWORO,SH.Sik,MH dalam apel Satgas Delivery Smart Sim di Lapangan Sat Lantas Polres Gresik untuk membantu ,mempermudah masyarakat dan mengurangi antrian panjang mengingat banyaknya pemohon sim baik baru maupun perpanjangan dan program tersebut merupakan wujud dari pelayanan Polri Khususnya Polres Gresik melalui Bhabinkamtibmas untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat  sbagaimana Slogan Polri ” Promoter”. Imbunya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here