Kapolres Gresik Wujudkan Slogan” Polres Gresik Berteman “Dengan Gandakan Fungsi Bhabin

0
61

Kapolres Gresik AKBP KUSWORO WIBOWO, SH,. SIK,. M.H., melaksanakan kegiatan Lounching program Bhabinkamtibmas Delivery Smart Sim polres gresik tahun 2019 bertempat di Jl. Raya Gresik Babat setinggi Randuagung Kec. Kebomas kabupaten Gresik Jawa Timur, Kamis (10/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut: Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., Kabag Ops Kompol Harnan, Kasat Lantas AKP Wikha Ardilestanto, Slk.,
Kapolsek jajaran Polres Gresik, Iptu Bachtia STR Satlantas Polres Iptu Khoirul, Kanit Turjawali Kanit Dikyasa Ipda Suryono, Kanit Laka Lantas Ipda Yossy, Bhabinkamtibmas jajaran porles gresik.

Dalam sambutan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., mengucapan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Gresik yang mengedepankan pentingnya kita merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat. Dengan melakukan tindakan demokratis yang mengedepankan keinginan atau kepentingan rakyat.

“Karena sedemikian besar peran rakyat kepada kita oleh karena itu kita harus melayani,melindungi dan mengayomi masyarakat. Untuk itu Mari kita wujudkan slogan kita polres gresik berteman yaitu Bersih tanggung jawab bermanfaa,” kata Kusworo.

Masih Kusworo, kita harus cepat menangkap beberapa keluhaan masyarakat yang mengeluhkan penukaran SIM dan kita harus proaktif kepada masyarakat supaya polisi di Gresik ada manfaatnya Kepolisian memiliki senjata pamungkas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yaitu Bhabinkamtibmas.

“Untuk itu akan di gandakan fungsi Bhabinkamtibmas untuk pelayanan SIM di polsek – polsek untuk meringankan masyarakat dalam penukaran Smart SIM.
intinya masyarakat tidak perlu menukar SIM di satlantas cukup di Polsek yang di atur oleh Bhabinkamtibmas nya masing – masing,”tegas orang nomer satu di Mapolres Gresik itu.

Mungkin dengan progam ini antrian yang panjang di satlantas polres gresik bisa teratasi. Insya Allah progam ini yang pertama di Jawa Timur bahkan di indonesia, ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang bersedia membantu dan melayani masyarakat dengan baik dan mari kita wujudkan polisi yang “PROMOTER”.

Kegiatan berlangsung berjalan dengan keadaan aman, lancar dan terkendali kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here