Jogo Gresik||Bhabinkamtibmas Delivery Smart SIM Menuai Apresiasi Masyarakat

0
69

Jogo Manyar – Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK mendukukung terobosan inovatif dari Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH dalam mensukseskan program Bhabinkamtibmas Delivery Smart Sim Polres Gresik Tahun 2019. Kamis (10/10/19).

Kegiatan tersebut merupakan terobosan inovatif dari Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyrakat Gresik. Dimana beliau memberikan peran aktif antara satuan lalulintas dengan para Bhabinkamtibmas di wilayah.

Kegiatan terobosan inovatif ini disampaikan Kapolres Gresik saat launching Bhabinkamtibmas Delivery Smart SIM Polres Gresik Tahun 2019 di halaman Kantor Sat Lantas Randuagung. ” karena kewajiban kita harus melayani,melindungi dan mengayomi masyarakat untuk itu mari kita wujudkan slogan kita polres gresik BERTEMAN yaitu BERsih Tanggung jawab berMANfaat. Kita harus cepat menangkap beberapa keluhaan masyarakat yang mengeluhkan penukaran SIM dan kita harus proaktif kepada masyarakat supaya polisi di gresik ada manfaatnya.”

Menanggapi instruksi pimpinan tersebut, Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK memerintahkan Bhabinkamtibmasnya melalui Kanit Binmas Aiptu Moh Fahrur Rozi untuk mengantarkan SIM kepada pemiliknya masing – masing yang menjadi warga desa binaan tiap – tiap Bhabin.

Berbagai tanggapan dan apresiasi warga saat Kanit Binmas mengantarkan SIM kepada warga yang telah lulus ujian SIM. Bapak Moch Nuraji warga RT 04 Rw 01 Desa Banjarsari salah satu warga yang memberikan apresiasi program Bhabinkamtibmas Delivery Smart SIM ini, ” terima kasih banyak Pak Polisi telah mengantar SIM di rumah saya Desa Banjarsari, semoga perbuatan baik Pak Polisi mendapat ridho dari ALLAH SWT, ” Ucap Nuraji.

Sementara itu Kades Banjarsari Nurhasan saat ditemui awak media mengatakan, ” kami selaku Kepala Desa Banjarsari sangat mendukung program Bhabinkamtibmas Delivery Smart SIM yang diluncurkan oleh Bapak Kapolres Gresik. Yang mana program ini sangat membantu warga dalam proses penukaran / pengambilan SIM, terima kasih Pak Kapolres.” Kata Nur Hasan.

“Kedepannya kami menunggu kedatangan Bapak Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo untuk berdialog bersama elemen masyarakat Kecamatan Manyar pada program Nasi Krawu Kapolres Gresik seperti yang telah dilaksanakan di Kecamatan Kebomas.” Pungkas Nur Hasan.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here