Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Saat Sambang Poskamling

0
22

tribratanewsgresik.com – Tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas aktif sambang warga desa binaannya.

Seperti pada Senin (7/10/2019) kali ini Aipda Mualix sambang desa sedapirklagen untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos untuk terus pro aktif dalam pelaksanaan Siskamling, sehingga terjalin komunikasi yang sinergis antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga masyarakat.

Kepala desa sedapurklagen Sdr. Suto Prayitno menambahkan bahwa kegiatan Poskamling selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat malam, juga sebagai wadah untuk berkumpul dan saling berbagi informasi dan komunikasi sesama warga.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengapresiasi warga Desa Sedapirklagen yang selalu pro aktif untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” Aipda Mualix.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Benjeng Polres Gresik AKP Sholeh Lukman Hadi, S.H juga menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu proaktif dalam melakukan pembinaan yang dapat meningkatkan partisipasi warga terhadap pemeliharaan kamtibmas, dan kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here