Giat Nasi Krawu Polsek Ujungpangkah Di Wisata Mangrove

0
69

Polres Gresik – Kapolsek Ujungpangkah Iptu Sujito bersama Wakapolsek Ipda Teguh S,dan Bhabinkamtibmas brigadir Yons, Polsek Polsek Ujungpangkah melaksanakan sambang dan dialogis dengan Kepala Desa Banyuurip Ihzan Haris dan Ketua Nelayan desa banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik yang merupakan desa binaannya, Senin( 07/10 )

Kegiatan Senin Ceria ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas Kepada Warga desa binaan
Adapun sambang di warga desa binaan dan berdialog yang dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ujungpangkah,dalam Giat Senin Ceria ini kapolsek Beserta Anggota juga Surve area yg mana akan adanya kunjunggan Kapolres Gresik dalam rangka giat penanaman mangrove di pesisir pantai.

“Kami mengajak warganya untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan saat ini tinggal melakukan pelatikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 yang semakin dekat”, ujar Kapolsek Ujungpangkah.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo melalui Kapolsek Ujungpangkah Iptu Sujito SH. menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dalam memperkuat sinergitas Kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai mitra Polri dalam menciptakan kamtibmas yang mantap, Kapolres Gresik membentuk program NASI KRAWU (Nyangkruk bAreng poliSI untuk Keamanan keRukunaAn WargakU) dan BERTEMAN (BERsih Tanggung jawab bErMANfaat).

“ Dalam setiap Sambang dan dialogis nya saya perintahkan untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di desa binaanya”ujar Kapolsek (Yons)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here