Kapolres Gresik Ajak Jaga Kamtibmas Dan Jaring Aspirasi Semua Elemen Masyarakat Dengan Program Nasi Krawu

0
25

Program Nasi Krawu, Kapolres Ajak Jaga Kamtibmas dan Jaring Aspirasi 

AKBP Kusworo Wibowo mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kebomas.

GRESIK – Baru menjabat lima hari,  Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo sudah menelurkan program Nasi Krawu(NyAngkruk bareng polisi untuk keamanan KeRukunAn Wargaku).

Tujuan dari program tersebut adalah, untuk mengajak semua elemen masyarakat meningkatkan keamanan diwilayah masing-masing bersama Polri juga berdiskusi masalah-masalah masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, itu dihadiri oleh ratusan masyarakat, sejumlah kepala desa, tokoh agama,dan tokoh masyarakat serta organisasi pemuda.

Dalam kesempatan itu, alumnus Akpol 2000 itu memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir. Bahwa dirinya merupakan mantan Kapolres Jember dan kini bertugas di Kota Pudak. “Kami berharap dukungan dari seluruh bapak dan ibuk semua,” katanya.

Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Kebomas. “Melalui kegiatan ini kami ingin menyerap aspirasi masyarakat. Terutama dalam hal tindak kejahatan,” ungkapnya.

Dijelaskan, program Nasi Krawu ini sudah dijalankan sebelumnya di wilayah Jember. Hasilnya sangat baik. Pasalnya, dapat mengetahui kondisi lingkungan masyarakat melalui informasi dan saran. “Mari bersama-sama jogo Gresik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here