Polres Gresik – Cangkruk Bareng Warga Nelayan Kapolsek Beri Pesan Kamtibmas

0
30

Polres Gresik – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat, Kepolisian dituntut harus selalu mendekatkan diri dengan warga, kapan saja dan dimana saja.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Ujungpangkah Polres Gresik Iptu Sujito , S.H yang saat memimpin pelaksanaan patroli nampak menyempatkan untuk dialogis dengan warga nelayan di warung kopi yang berada di lingkungan nelayan tajung Ds Pangkahwetan Senin (30/9).

Kapolsek mengatakan cangkrukan ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat.

“Serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar nya.

Lebih lanjut Kapolsek  menambahkan upaya ini terus dilakukan agar Polri semakin dekat dengan warganya sehingga semakin Promoter.

salah satu warga masyarakat yang kebetulan berada di warung kopi juga mendukung penuh apa yang sampaikan pihak Kepolisian, dan berharap kegiatan tersebut terus ditingkatkan.

“Sehingga kami lebih leluasa dalam menyampaikan segala permasalahan serta perkembangan informasi Kamtibmas dengan cepat dan mudah,” pungkasnya.(yons)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here