Polres Gresik – Kanit Patroli Ajak Perangkat Desa Beri Contoh Bijak Bermedsos

0
64

Polres Gresik – Usai pelaksanaan giat Apel pagi di halaman Mako Polsek Ujungpangkah, Rabu (25/09/2019) Aipda Teguh Kanit Patroli polsek Ujungpangkah bersama anggota langsung tancap gas Mobil patroli bergegas menuju Desa pangkah wetan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik untuk melakukan sambang dengan aparatur pemerintah Desa di Balai Desa pangkah wetan

Kebetulan perangkat dan Kepala desa tengah berkumpul di teras Balai Desa Pangkah wetan  segera menghampiri perangkat Dalam kesempatan tersebut, Kanit Patroli Aipda Teguh menyampaikan beberapa himbauan serta pesan terkait Kamtibmas.

“Sebagai Perangkat Desa sudah sepatutnya dapat saling menjaga silaturahmi dan kerukunan sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi warga lainnya dilingkungan Desa pangkah wetan dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Aipda Teguh kanit patroli polsek ujungpangkah.

Sambil memonitor kegiatan Kanit patroli juga memberikan himbauan dan pesan kepada perangkat Desa agar bagi ibu ibu tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan serta mencolok yang bisa mengundang para pelaku kejahatan melakukan aksinya. Karena sekarang ini banyak kejadian dari pelaku tindak kejahatan yang mengintai dijalan, jangan sampai hal tersebut terjadi pada diri kita.

“Selain hal-hal yang telah saya sebutkan tadi, tidak kalah pentingnya untuk saya sampaikan agar kita sama-sama bijak dalam bermedsos, mari kita awali dan salin mengingatkan warga jangan sampai karena kecerobohan kita bermain medsos menjadi bumerang yang dapat mencelakakan diri kita,” pungkas Kanit Patroli Polsek Ujungpangkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here