Kapolsek Benjeng Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Agama Melalui Giat Sambang

0
39

tribratanewsgresik.com – Dalam mempererat tali silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat, Kapolsek Benjeng Polres Gresik AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh bersama anggota Bhabinkamtibmasnya melakukan kegiatan sambang kepada tokoh agama (Toga). Jumat (20/09/2019)

Kegiatan sambang kali ini Kapolsek Benjeng bersama Anggota Bhabinkamtibmas silaturahmi kerumah Sdr. Drs. H. MUSLIM selaku Ketua Majelis Nu Kecamatan Benjeng

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Benjeng mengajak kepada Sdr. Drs. H. Muslim selaku tokoh masyarakat (Tomas) dan juga Tokoh Agama (Toga) untuk bisa mengajak atau menjadi contoh bagi warga sekitar dalam rangka bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif.

AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh mengatakan “Bahwa selain bersilaturahmi dengan tokoh agama, giat sambang bersama tokoh agama ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah tetap kondusif. Sehingga jika terjadi permasalahan di desa kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya” tutur AKP Sholeh Lukman Hadi., Sh. (M.Topa)

Humas Polsek Benjeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here