Polres Gresik||Tradisi Pengantar Tugas Dua Pejabat Utama Polsek Manyar

0
72

Polsek Manyar gelar acara tradisi Pengantar Tugas Pejabat Utama, Kanit Reskrim dan Kanit Binmas. Senin (16/9/2019).


Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK beserta Ibu dan seluruh anggota bersama Bhayangkari Polsek Manyar ini berlangsung di rumah makan IBC Jl Veteran Gresik pukul 16.00 WIB.

Berikut Pejabat Utama Polsek Manyar yang menjalankan tugas di tempat baru, Kanit Reskrim Ipda I Ketut Riasa., SH., MH yang akan meninggalkan jabatan lama dan menjalankan jabatan baru di Polres Gresik sebagai Kanit Tipikor Sat Reskrim. Kanit Binmas Ipda Saekan akan mengemban jabatan baru sebagai Kanit Idik II Sat Narkoba Polres Gresik.

Kapolsek Manyar dalam sambutan pengantar tugas mengatakan, “Selamat dan sukses kepada Ipda I Ketut Riasa, SH, MH dan Ipda Saekan yang mendapat amanah jabatan baru di Polres Gresik. Selama bertugas di Polsek Manyar saya selaku Kapolsek sangat terbantu dengan kinerja rekan-rekan, mari kita pertahankan kekeluargaan yang telah terjalin di Polsek Manyar.” Ungkap AKP Ady.

“Mutasi diruang lingkup Polri adalah hal yang biasa, ini untuk memberikan pengalaman baru dan juga refreshing atau penyegaraan dalam suatu organisasi.”Pungkasnya.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here