Polres Gresik: Kapolsek Balongpanggang Hadiri Kegiatan Germas Hidup Sehat

0
26

Tribratanewgresik.com – Guna menjalin kemitraan pihak Kepolisian bersama masyarakat. Kapolsek Balongpanggang Polres Gresik Polda Jawa Jatim AKP TULUS, SH menghadiri Gerak Masyarakat hidup sehat di Puskesmas Dapet Kec. Balongpanggang Kab.Gresik, Kamis (12/9).

Kegiatan Germas yang di adakan oleh Puskesmas Dapet tersebut antara lain senam bersama oleh para peserta dan mendapatkan materi kesehatan serta pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan Germas dihadiri Camat Balongpanggang, Danramil Balongpanggang, Kapolsek Balongpanggang,Hj.Komsatun dari DPR fraksi Golkar, Sekcam, Dinas Instansi terkait, tim penggerak PKK Kecamatan dan Desa,Kader Posyandu, Kepala Puskesmas Dapet beserta staf Puskesmas,Perwakilan dari Rumah Sakit Wali Songo, Perwakilan dari Puskesmas Balongpanggang, Kepala Sekolah, 10 Kades Kecamatan Balongpanggang dan pelajar SMA maupun SMP.

Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Dapet, selain mendapatkan informasi dan ilmu tentang kesehatan. Juga dapat melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Dengan kondisi fisik dan mental yang sehat serta prima bagi anggota Polri, maka akan dapat bekerja dengan baik. Kemudian bisa memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan maksimal,” ungkapnya.

(Humas Polsek Balongpanggang)

-BRIPKA MUSTOFAN, SH-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here