Polres Gresik: Sambang Desa Bersama, Bentuk Sinergitas TNI dan Polri Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

0
30

Tribratanewsgresik.com– TNI dan Polri selalu bersinergitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang yang dilakukan oleh Wakapolsek Balongpanggang IPDA SAIFUDIN dan AIPDA ACH. HADI, S. SH bersama SERTU ROY IRAWAN melaksanakan sambang desa anjangsana ke Balai Desa Ngampel dan bertatap muka dengan Kades Ngampel Sdr.Dwi Bagus Sunarya dan perangkatnya, pada kesempatan tersebut Wakapolsek Balongpanggang menyampaikan pesan kamtibmas serta untuk monitor situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Rabu(11/9).

Sementara itu Kapolsek Balongpanggang Polres Gresik AKP TULUS, S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas rutin anggota Polsek Balongpanggang beserta Koramil Balongpanggang sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan berinteraksi secara langsung dengan Kades,Perangkat Desa maupun bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa,” pungkas AKP TULUS,. S.H.

(Humas Polsek Balongpanggang)

-BRIPKA MUSTOFAN, SH-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here