Polres Gresik- Wakapolsek Dan Muspika Hadiri Sertijab Kades Pangkahkulon

0
35

LPolres Gresik – Wakapolsek Ujungpangkah Ipda Teguh S bersama Anggotanya kembali melakukan kegiatan menghadiri  Serah terima Jabatan Kepala desa Di Balai desa Pangkahkulon yg dihadiri oleh muspika dan 300 tamu undangan

Dalam sambutannya PJs, mudhofar menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  lembaga-lembaga Desa, dan semua unsur masyarakat Desa Pangkahkulon juga kepada Bpk Camat Ujungpangkah,Bpk Wakapolsek Ujungpangkah dan Bpk Koramil dan beserta kepala desa dan jajarannya, atas kerjasamanya selama ini, sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama menjabat PJs di Desa Pangkahkulon.

Bapak Fauron Penjabat Kepala Desa yg terpilih atau yang baru sedang memberikan sambutan
sebagai Penjabat Kepala Desa yang baru juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan.mari kita bersama bergandengan membangun desa yg lebih majubaik, guyub rukun masyaratkatnya, karena suda tidak ada no 1 no 2 no 3 dan no 4 kita semua bersoudara demi memajukan pangkahkulon ibuhnya.

Lain lagi yang disampaikan oleh BPD Desa pangkahkulon.beliau menyampaikan terimakasih kepada Pjs Lama, atas kerjasamanya selama ini. Menurutnya telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pelayanan kepada masyarakat juga baik.dan untuk Kepala Desa Yg baru Bpd pangkah kulon untuk mengajak melanjutkan pembangunan pangkahkulon berjalan dengan pesat. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Fauron , selamat bertugas menjadi Penjabat Kepala Desa Pangkahkulon.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Ujungpangkah,Beliau mengucapkan selamat kepada PJs yang telah melaksanakan tugasnya 4 bulan dengan baik, yang telah melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati dan dengan kepiawaiannya.dan Buat Bapak Fauron Kepala desa yg terpilih selamat Melanjutkan pembangunan yang sudah banyak mengalami kemajuan yang luar biasa. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Bapak Fauron yang mulai hari ini, Selasa 10 september 2019 melanjutkan tugas yang baru yaitu sebagai Kepala Desa Dgn masa jabatan 6 tahun kedepan dan bapk PJs Mudhofar juga tetap melaksanakan tugas sebagai staff di kantor Kecamatan Ujungpangkah,

Harapan kami, mudah-mudahan Penjabat Kepala Desa Pangkahkulon yang baru ini bisa membawa desa ke arah yang lebih baik.(yons)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here