Polres Gresik||Hendak Putar Balik, Truk Muatan 20 Ton Minyak Terperosok Di Jalur Daendels Manyar

0
77

Polsek Manyar-Gresik. Truk tangki muatan minyak terperosok di parit saat akan putar balik di Jalan Raya Banyutami-Manyar, dekat kawasan Pelabuhan Internasional Java Integrated and Ports Estate (JIIPE) Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.
Akibatnya, menyebabkan arus Lalin tersendat di jalur Daendels Manyar. Senin (19/8/2019).

Mendengar informasi masyarakat perihal kemacetan arus lalu lintas, Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK memerintahkan anggotanya segera mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP ) untuk mengambil tindakan evakuasi. “Truk tangki muatan minyak yang terperosok ini menjadi penyebab kemacetan lalu lintas pada jam berangkat kerja pagi ini di jalur Dandels Manyar,” Imbuh Kapolsek Manyar.

Berdasar keterangan Heru Bianto (49), warga desa Pilang Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo,sopir truk tangki Nopol L 8225 UD, mengatakan bahwa truk muatan 20 ton minyak, akan dikirim di wilayah Kabupaten Gresik.
“Saat pelan-pelan mencari alamat pengiriman. Ketika sudah ketemu dan akan putar balik, ternyata saat mundur roda bagian belakang masuk selokan,” kata Heru, didampingi anggota Polsek Manyar.

Dengan dibantu alat berat dari perusahaan dalam wilayah Manyar, truk tangki minyak ini pada akhirnya dapat dievakuasi dan arus lau lintas kembali berjalan normal.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here