POlres Gresik :Kapolsek Ujungpangkah Prioritaskan Giat Keagamaan

0
149

Polsek Ujungpangkah – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan keagamaan,bertempat di Alun alun Depan Masjid Ujungpangkah Gresik, telah di laksanakan Majlis Dzikir Maulidurrosul Muhammad SAW dan Haul Sesepuh pinih sepuh dan Ahli Kubur Masyarakat Ujungpangkah jajaran Polsek Ujungpangkah Polres Gresik menerjunkan personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ujungpangkah Iptu Sujito SH untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada acara tersebut. Kamis(15/08/19).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman atau Alun alun depan masjid Jamik Ainul yaqin Desa Ujungpangkah Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik tersebut dimulai pukul 19.30 wib hingga pukul 22.30 wib. Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, giat pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada jamaah pengajian yang menghadiri kegiatan pengajian Majlis Dzikir Atau Al”khidmah Ujungpangkah

Pengajian dihadiri Camat Ujungpangkah Kapolsek Ujungpangkah juga oleh Tokoh Ulamah Sesepuh Ujungpangkah Dan para Habib Habib dari surabaya dan gresik.

Pengamanan selain dari Polsek Ujungpangkah juga dibantu oleh Barisan santri2 jamaah putra putri dan Ukhsafi Caupler Comunity yang ikut berjaga di sekitar lokasi masjid dan juga tempat parkir kendaraan jamaah, untuk mencegah terjadinya curanmor serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Ujungpangkah Iptu Sujito SH sewaktu dikonfirmasi menyampaikan
“Pelayanan kepada masyarakat dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas, kecelakaan dan gangguan keamanan lainnya.

“Kegiatan keagamaan harus di prioritaskan, situasi jalan yang ramai dan padat saat di mulai pengajian dan selesainya harus diamankan, hal tersebut untuk menghindari kecelakaan dan kemacetan dengan melakukan pengalihan arus lalu lintas,” ungkap Kapolsek Ujungpangkah Iptu Sujito (Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here