Semoga Polwan Polres Gresik semakin sukses dan jaya” ungkap Pengurus Panti Asuhan Salafiyah Nurul Ulum.

0
86

Peringati HUT Polwan Ke- 71, Polwan Polres Gresik Berbagi Bersama Yatim Piatu di Panti Asuhan Salafiyah Nurul Ulum

Tribratanewsgresik.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Polwan Ke-71 Polwan Polres Gresik laksanakan giat Program Polisi Peduli sebagai salah satu Program unggulan Kapolres gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi dengan menggelar gelar Bhakti Sosial ke anak yatim piatu di Panti Asuhan Salafiyah Nurul Ulum Desa Giri Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Selasa (13/8/2019).

Kegiatan dipimpin AKP Suyatmi dan AKP Tatik dan diikuti 21 anggota Polwan Polres Gresik ditengah tugas sehari-hari. Bakti Sosial Oleh Polwan Polres Gesik tersebut digelar dengan harapan dapat membangkitkan kepekaan sosial serta dapat turut berbagi kebahagiaan terhadap sesama, “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”.

Selaku senior Polwan Polres Gresik, Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati menjelaskan kepada media ini bantuan yang diberikan sembako berupa beras, telur , mie instan, gula sebagai kebutuhan pokok sehari-hari, selain itu juga sarana belajar berupa alat tulis.

“Selain untuk membantu kebutuhan pangan dan sarana peralatan sekolah para anak yatim, Bakti sosial ini juga wujud kepedulian anggota kepolisian khususnya Polisi Wanita kepada masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan juga memotivasi anak-anak panti asuhan SalafiyahNurul Ulum untuk semangat belajar menggapai citacita” terangnya.

Pengurus Panti Asuhan Salafiyah Nurul Ulum dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para Polwan Polres Gresik yang telah memberikan motivasi untuk anak asuhnya.

“Kami juga akan terus memberikan motivasi agar tidak patah semangat untuk terus melanjutkan pendidikan agar mimpinya terwujud, Semoga Polwan Polres Gresik semakin sukses dan jaya” ungkap Pengurus Panti Asuhan Salafiyah Nurul Ulum.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here