Polisi Manyar-Gresik//Kejahatan Dapat Timbul Apabila Ada Niat Dan Kesempatan

0
99

Polisi Manyar Gresik – Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari Polsek Manyar melaksanakan kegiatan patroli di perbankan. Senin (12/8/2019).

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Mukti dan Brigadir Suharianto, melaksanakan patroli rutin perbankan di BRI Unit Sukomulyo Agung, Manyar -Gresik.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) Bank, petugas patroli juga menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi pelayanan nasabah disaat bertugas, guna mencegah potensi gangguan keamanan.

Tak hanya itu, petugas juga menyampaikan pesan kepada para nasabah bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah besar dihimbau untuk menggunakan pengawalan Polisi agar tidak menjadi target atau sasaran pelaku tindak pidana.

Petugas juga sering menyampaikan untuk masyarakat yang membutuhkan pengawalan silahkan mengajukan permohonan ke kantor Polisi terdekat, semua gratis tidak ada biaya atau tarif khusus untuk kegiatan pengawalan tersebut.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here