Polisi Manyar-Gresik//TNI-POLRI Dan Pol PP Diterjunkan Pada Malam Tabir Idul Adha 1440 H.

0
77

Polisi Manyar-Gresik. Dalam rangka menyambut Idul Adha 1440 H, Polsek Manyar melaksanakan pengamanan malam takbir bersama jajaran Tiga Pilar Kecamatan Manyar. Sabtu malam(10/8/2019).

Dijelaskan Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK pada kesempatan apel gabungan TNI-POLRI dan Pol PP Kecamatan Manyar, “seperti pengalaman kita pada waktu Pam malam takbir Idul Fitri yang lalu bahwa kita akan menghimbau pada warga agar tidak melaksanakan takbir keliling, silahkan takbiran di Masjid atau Mushola desa masing-masing”.Kata AKP Ady.

Hal senada juga disampaikan Danramil 0817/06 Manyar Kapten Arh Sali, bahwa nantinya apabila kita menjumpai adanya takbir keliling, kita akan menghimbau silahkan untuk takbiran dikampung masing-masing, dengan harapan tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan baik itu kecelakaan lalu lintas maupun potensi gangguan keamanan.

Camat Manyar menambahkan, saya selaku Camat Manyar berharap semoga malam takbir Idul Adha 1440 H ini dapat kita lalui dengan situasi yang aman dan kondusif. Pol PP Kecamatan sudah saya terjunkan guna mendukung kegiatan malam hari ini.

Anggota gabungan Polsek dengan Koramil dan Pol PP melaksanakan patroli gabungan di sepanjang jalan raya Manyar hingga jalan raya Meduran, dilanjut menyisir pemukiman GKB dan PPS Desa Suci.

Pada kegiatan pengamanan malam takbir ini, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro., SH., SIK., M.Si berkesempatan hadir mengecek jalannya pengamanan malam takbir di Pos Satgas Giri Sakti Jl Kalimantan GKB. Dengan didampingi PJU, Perwira Polres Gresik dan Tim Black Panther, rombongan Kapolres Gresik disambut Muspika Manyar. “Alhamdulillah pengamanan pada malam hari ini dapat berjalan dengan aman, lancar serta situasi Kamtibmas Kabupaten Gresik tetap kondusif”. Ucap Kapolres.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here