Polres Gresik//Family Gathering Keluarga Besar Polsek Manyar

0
155

Polsek Manyar – Gresik. Family Gathering bersama keluarga besar Polsek Manyar yang diikuti oleh anggota Polsek Manyar beserta keluarga sejumlah 60 orang bertempat di Hawai Water Park – Malang.

Dalam Sambutanya Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH., SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Manyar, AKP Ady mengatakan bahwa Family Gathering diadakan untuk menjalin silaturahmi antar keluarga seluruh anggota Polsek Manyar. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat rutin dilakukan. Selain ajang silahturahmi, juga agar para keluarga besar Polsek Manyar dapat saling memiliki, mengenal, menjaga dan menguatkan satu sama lain ditengah dinamika kita saat bertugas di Polsek Manyar Polres Gresik,” AKP Ady, Sabtu, 13/7/2019.

Kegiatan Family Gathering ini, kata Kapolsek, salah satu wujud menanamkan kebersamaan bahwa anggota Polsek Manyar beserta keluarga satu sama lain tetap solid dan kompak, sehingga dapat refreshing bersama keluarga, guna menghilangkan kejenuhan anggota.

“Dengan rutinitas pekerjaan dari pagi sampai dengan malam hari, akhirnya bisa berkumpul bersama keluarga besar Polsek Manyar di kota apel bersuhu dingin ini untuk saling bersilaturahmi,” Saya harapkan pada hari Senin nanti anggota betul – betul bisa lebih fresh dalam manjalankan tugas, setelah mengamankan proses panjang Pemilu 2019, tandas AKP Ady.

Diakhir bulan Juli kita sudah dinanti dengan pengamanan Pilkades serentak yang dilaksanakan di 17 desa dalam wilayah Kecamatan Manyar. Semoga dengan kekompakan dan kebersamaan kita dapat melaksanakan pengamanan Pilkades dengan situasi aman dan kondusif, lanjut AKP Ady.

“Pokoknya hari ini perintahnya cuma satu, semuanya harus rileks, biarkan kita menikmati hari ini walaupun sederhana tapi yang penting kebersamaan kita,” imbuhnya. Keceriaan bertambah saat canda dan gelak tawa putra-putri dan istri dari anggota Posek Manyar saat menikmati wahana air Hawai Water Park.

Mulai dari hawai water house, waikiki beach, waimea stream river, rainbow fall dan mavi island. Di wahana waikiki water beach anggota dapat memacu adrenalin dengan sapuan ombak serasa di pantai Hawai.

Peninggalan sejarah kerajaan Singosari pun tak ketinggalan dikunjungi pada family gathering kali ini. Di mesuem Ganesha keluarga besar Polsek Manyar menyaksikan benda – benda cagar budaya yang menjadi bukti kejayaan Kerajaan Singosari pada eranya.

Seperangkat peralatan gamelan jawa menjadi pemikat perhatian anggota beserta Bhayangkari untuk mencoba kekompakan dalam memainkan alat musik tradisional jawa tersebut. Tak remeh – remeh, setelah sesaat mendapat bimbingan dari instruktur gamelan tiga instrumen karawitan pun dialunkan dengan merdu, tembang kebo giro salah satunya.


Jelang malam keseruan Family Gathering dihangatkan dengan acara di Hawai Night Paradise, disini anggota bersama keluarga dimanjakan dengan live musik elektone. Keharmonisan suasana semakin bertambah disaat AKP Ady melantunkan beberapa lagu era 90 an hingga lagu ngehits terbaru dan campur sari. Tak ingin kalah dengan Kapolsek, anggota pun menggelorakan atmosfer Hawai Night Paradise dengan lagu – lagu dangdut koplo diatas panggung.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here