Polsek Ujungpangkah Adakan Tasyakuran Bersama Masyarakat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73

0
15

Tribratanewsgresik.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun. Dengan semangat Promoter, “Profesional Modern Terpercaya”.Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara,Kepolisian Sektor Ujungpangkah Polres Gresik menggelar tasyakuran dan doa bersama Sabtu( 06/07/19).

Kegiatan tasyakuran dan doa bersama yang bertempat di aula Polsek Ujungpangkah Polres Gresik dan dihadiri unsur Muspika anggota TNI , anggota Asosiasi Kepala Desa se Kecamatan Ujungpangkah ,para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar mapolsek Ujungpangkah
Bahwa rangkaian kegiatan diawali dengan Doa dan sambutan dari perwakilan yang di tunjuk lanjut pemotongan nasi tumpeng (tumpengan) oleh Kapolsek Ujungpangkah AKP Imam S S.H selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Anggota Polsek Bpk Junaidi Yang masa pensiun.
Dalam sambutanya Kapolsek Ujungpangkah AKP Imam S SH. mengatakan bahwa Kegiatan Yg sederhana ini dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke -73 tahun 2019.

Adapun tujuan diselenggaraknya kegiatan ini adalah sebagai ucapan terima kasih serta untuk lebih dekat kepada masyarakat serta bersama sama TNI Polri Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Pemuda mari kita menciptakan situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Polsek Ujungpangkah dan sekitarnya.
Perwakilan dari Tokoh Masyarakat Bapk Sekcam mengucapkan terima kasih kepada Bpk Kapolsek bersama Anggotanya yang telah memberitahukan pada masyarakat untuk acara Syukuran dengan masyarakat dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73.semoga dengan Usianya yang ke 73 Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here