Polres Gresik : Sambang Tokoh Agama Kapolsek Sampaikan Himbahuan Kamtibmas

0
229

Ujungpangkah- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke- 73 Th. 2019, Kapolsek Ujungpangkah AKP Imam S SH dan Wakapolsek Ujungpangkah IPTU Tri bersama anggotanya untuk lebih rutin melaksanakan sambang baik kepada Tomas, toga serta warga. Senin (24/06) Kapolsek Bersama Anggota Sambang Ke Pondok Watu bodoh pondok Gus dila tepatnya di desa pangkah kulon kec Ujungpangkah.dan Pondok Mambaul Iksan Pemilik pondok Gus Atok tepatnya didesa Banyuurip kecamatan Ujungpangkah

Dalam kesempatan sambang tokoh kali ini, Kapolsek Ujungpangkah Polres Gresik AKP Imam S SH. sebagai pendengar yang baik terkait obrolan mengenai situasi Kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019.

Dikesempatan itu tak lupa Kapolsek Ujungpangkah AKP Imam S.S.H. memberikan pesan untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pandangan dalam menentukan pilihan.

“Yang paling utama adalah tetap menjaga kerukunan, pilihan boleh berbeda tetapi kerukunan antar warga harus tetap dijaga”, ucap AKP Imam.S.SH.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ujungpangkah Polres Gresik AKP Imam S,S.H. mengatakan hal ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman diwilayah kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik, untuk itu berbagai upaya dan cara kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib terkendali, utamanya menjelang pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 mendatang.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama sukseskan Pilkades 2109 yang aman damai dan bermartabat”, pungkas AKP Imam S SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here