Polres Gresik//Kapolres Gresik Terima Kunjungan Div Propam Mabes Polri Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Mudik Lebaran Tahun 2019

0
24

Kapolres Gresik Terima Kunjungan Div Propam Mabes Polri Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Mudik Lebaran Tahun 2019

Tribratanewsgresik.com – Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro., SH., SIK.,M.si didampingi Wakapolres Gresik Kompol. Dhyno Indra Setyadi., SIK., M.si dan +/- 20 Personil Tim Unit Reaksi Cepat Black Panther Polres Gresik menerima kunjungan Tim dari KBP. Eldi Yudianto (Kabagbinpam Biropaminal Mabes Polri) Kamis (30/5/19).

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pos pelayanan dan pengamanan mudik lebaran idul fitri 1440 H/2019. Kegiatan dimulai Pagi sekitar pukul 08.00 WIB (30/5/19), pengecekan dimulai pada Pos Pelayanan Mudik Lebaran Tahun 2018 di SPBU Tebaloan Kecamatan Duduksampean, Di Res Area Tol KM 726 B Surabaya-Mojokerto dilanjutkan Simpang empat Legundi Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Kapolres Gresik AKBP. Wahyu S Bintoro., SH., SIK.,M.si kepada Kabagbinpam Biropaminal Mabes Polri dan tim Menjelaskan mengenai Beberapa Fasilitas Edukasi dalam Berlalu Lintas yang ada didalam Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2019 Polres Gresik.

Lebih lanjut menurut Kapolres
Menunjukkan tentang pelayanan Kesehatan serta beberapa keunggulan yang ada di Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2019 Polres Gresik. Yang mana bisa memberikan pertolongan pertama bagi para pemudik

“Selain sarana prasarana pendukung, kita cek peralatan keamanan yang wajib dikenakan oleh anggota yang sedang bertugas. Mulai dari rompi untuk anggota Satlantas, baju body system bagi personel Reskrim. Dan tak kalah pentingnya harus bersenjata lengkap baik laras pendek maupun laras panjang,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Instansi Pemerintah Kabupaten Gresik dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.

“Masing-masing Pos Pam dan Pos Yan akan diisi gabungan dari instansi terkait. Seperti, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Pramuka, Ormas dan Senkom,” ujarnya.

Humas Polres Gresik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here