Kapolres Gresik Terima 19 Taruna Latihan Kerja di Polres Gresik

0
160

Kapolres Terima 19 Taruna Latihan Kerja di Polres Gresik

Tribratanewsgresik.com – Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menyambut kedatangan Latihan Kerja (Latja) Taruna Akademi Taruna Akedemi Kepolisian (Akpol) Tingkat II Batalyon Reksa Aksatria Daksa di Aula Parama Satwika Polres Gresik pada hari Senin (27/05/2018). Kedatangan Akpol tersebut dalam rangka menggelar latihan kerja.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik mengucapkan selamat datang kepada para taruna dan pendamping kegiatan latja. Dalam melakukan latihan kerja para taruna harus memahami dinamika wilayah. Kapolres Gresik menuturkan melaksanakan latihan kerja di Polres Gresik yang menjadi Polres terbaik di Polda Jatim harus bersungguh-sungguh gunakan waktu belajar sebaik mungkin.

“Adek- adek adalah calon pemimpin Bangsa dan yang terpilih menjadi Taruna Akpol, sehingga harus memahami teori maupun praktek di lapangan, dalam latihan kerja ini silahkan ditanyakan kepada seniornya (para Kasat dan Kanit) sehingga waktu yang sangat singkat ini ada makna tersendiri dalam melaksanakan latihan kerja di Polres Gresik” terang Kapolres Gresik.

AKBP Wahyu S Bintoro berharap agar para Taruna dapat mengaplikasikan pelajaran yang telah diperoleh selama mengikuti latihan kerja di Polres Gresik dan sekaligus dapat memahami dan menghayati tugas-tugas pada fungsi teknis Kepolisian dimana dalam pelaksanaan tugas mulia ini dapat bermanfaat pada masyarakat luas.

Serta dapat mengembangkan kemampuan dan keterampilan secara komprehensif, baik teknis maupun taktis operasional kepolisian.

“Patuhi dan pedomani Perduptar yang sudah ada, jangan membuat pelanggaran sehingga merugikan adek-adek pribadi maupun Akademi Kepolisian. Ikuti kegiatan yang sudah terjadwalkan dengan penuh dedikasi dan disiplin yang tinggi,” tegas Kapolres Gresik.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here