Polres Gresik: Polres Gresik Bersama Dengan Paguyuban Gresik Kampung Serikat Pekerja Mengadakan Lomba Mancing Menjelang May Day

0
203

Polsek Kedamean – Menghadapi agenda kamtibmas kedepan yaitu Hari Buruh Internasional (May Day) yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, Polres Gresik mengadakan lomba mancing bersama Paguyuban Gresik Kampung Serikat Pekerja dan Serikat Buruh di wilayah Kabupaten Gresik.

Berlangsung pagi tadi, Sabtu (27/4/2019) di Kolam pancing Putri Sari Indah Desa Tambak Beras Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, kegiatan tersebut diikuti PJU Polres Gresik beserta jajaran Polres dan Polsek Gresik, Ketua DPC SP LEM SPSI Kab. Gresik Ali Muchsin., SH, Ketua DPC SPTI SPSI Kab. Gresik Nasrun Koroy, Ketua DPC LOMENIK SBSI Kab. Gresik Sugito, Ketua DPC FPN Kab. Gresik Sugianto, Sekretaris DPC SP KAHUT SPSI Kab. Gresik Jazuli, Sekretaris DPC FSP KAHUTINDO Kab. Gresik Hari Wahyono, Perwakilan DPC SP KEP KSPI Kabupaten Gresik dan +/- 100 Para Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Kabupaten Gresik.

Lomba mancing ini dalam rangka menjalin kebersamaan dan keakraban antara aparat Kepolisian dengan para DPC Sekber SPSB di Kota Pudak. Kegiatan yang diprakarsai AKBP Wahyu S Bintoro ini mendapat apresiasi dari Para ketua Sekber SPSB.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan lomba mancing ini selain untuk meningkatkan kedekatan juga kebersamaan antara Polri dan para Sekber, PUK dan Para pekerja di Gresik sebelum memperingati hari Buruh Atau May Day.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak untuk melakukan kegiatan untuk menjalin komunikasi Yang harmonis, menjalin keakraban dan kebersamaan dengan lomba Yang mudah dan memasyarakat bagi para buruh dan pekerja.

“Selain senam bersama dan lomba mancing, direncanakan juga tanggal 1 Mei akan digelar syukuran 1 tahun Paguyuban Gresik Kampung Pekerja dan Buruh dengan tumpengan dan bazar murah serta panggung hiburan. Ini dalam rangka menciptakan suasana aman di wilayah Gresik,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si.

(Humas Polsek Kedamean)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here