Pastikan Aman, Kapolsek Menganti Cek Gudang Logistik di Desa Drancang

0
212

Tribratanewsgresik.com – Kepala Kepolisian Sektor Menganti Polres GResik AKP Ramadhan bersama anggota  melaksanakan cek penyimpanan logistik Pemilu tahun 2019, Senin (22/4).

Berlokasi di gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 dari Dapil III didesa Drancang Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Kapolsek Menganti mengatakan pengecekan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan logistik surat suara Pemilu tahun 2019 agar tetap aman.

Tampak Kapolsek  Menganti AKP Ramadhan bersama anggota melaksanakan kontrol logistik Pemilu 2019 dalam keadaan lengkap, serta memberikan arahan kepada petugas yang terlibat jaga gudang logistik agar senantiasa waspada.Saat ditemui dilokasi, Kapolsek  mengatakan, kami datang malam ini adalah untuk mengecek keberadaan logistik Pemilu 2019 yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Drancang dan pastikan semuanya aman.

“Kami hadir disini adalah untuk pastikan bahwa logistik Pemilu 2019 semuanya aman dari gangguan kamtibmas dan juga aman dari kebocoran atap gudang penyimpanan ketika turun hujan seperti saat sekarang dan juga aman dari bencana”, ungkap AKP Ramadhan.

Semoga mulai hari ini hingga seterusnya tetap aman kondusif, pungkasnya.

 

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here