Antisipasi Kriminalitas Polsek Balongpanggang Laksanakan Pos Labu

0
210

Tribratanewsgresik.com – Untuk menekan dan mencegah tindak kejahatan kriminalitas, Pasek Balongpanggang Polres Gresik melaksanakan Patroli Pos Labu (patroli langit biru) dengan sasaran obvit, perumahan, pusat perbelanjaan dan tempat rawan kriminalitas, Kamis (4/4/19) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kegiatan Patroli Langit Biru yang di laksanakan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam Patroli tersebut petugas juga selalu berhenti di tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas guna memastikan wilayah Polsek Balongpanggang benar-benar aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghampiripengunjung Alfamart Balongpanggang, kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas supaya berhatihati dan mawasdiri untuk tidak lupa mengunci ganda maupun kunci rahasia motor yang diparkir.

“Tadi kita sampaikan pada pemilik motor supaya tidak terjadi curanmor,” ucap Aiptu Saat Padelan.

Tidak lupa petugas patroli juga menyampaikan apabila ada orang yang gerak geriknya yang mencurigahkan indikasi pelaku tindak kejahatan segera menghubungi Polsek Balongpanggang.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus mengatakan bahwa Patroli Langit Biru yang di lakukan ini diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti Curat, Curas, Curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Balongpanggang Polres Gresik.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here