Bentuk Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggotanya, Kapolres Gresik Jenguk Anggota Sakit

0
28

Tribratanewsgresik.com – Mendengar kabar salah satu anggotanya sedang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik, Kapolres  Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro usai memimpin upacara sertijab di Mako Polres Gresik menjenguk ke rumah sakit, (19/2).

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Sistri Wahyu S Bintoro, Kapolres menjenguk salah satu anggotanya yang sedang sakit yaitu Brigadir Arianto Mulyono mendapatkan perawatan di rumah sakit Ibnu Sina dijalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kebomas Gresik.

“Kedatangan kami untuk memberikan motivasi dan dukungan serta semangat agar anggota yang mengalami musibah sakit bisa tetap semangat dan ikhlas dalam menjalani cobaan” ungkap Kapolres.

Kunjungan Kapolres Gresik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik dan rombongan Waka Polres Gresik dan PJU Polres Gresik itu selain memberikan sambungan doa, berharap sakit akibat laka lantas yang dialami Brigadir Arianto Mulyono segera diberikan kesembuhan.

“Kahadiran kami tak ubahnya sebagai bentuk doa untuk kesembuhan Brigadir Arianto Mulyono dan memberikan doa serta dorongan untuk lekas sembuh dan beraktifitas seperti biasanya” tutup Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro.

 

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here