Polres Gresik》Pos Sajam Guna Pererat Silaturahmi Dengan Warga

0
353

Kumandang Adzan Maghrib Oleh Aiptu Heri Sukamto mengisi ruang dengar Desa Manyarejo di Mushola Al Anwar.

Polres Gresik Polisi Santri – Polsek Manyar Terus berusaha dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di Desa Manyarejo salah satunya dengan cara melaksanakan Sholat Maghrib Berjamaah Yang dilaksanakan oleh Aiptu Heri Sukamto dan Bripka Wandi Suroto di Mushola Al Anwar Desa Manyarejo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Kamis( 31/1/19 ).

Disaat senja menjemput malam, ruang dengar Desa Manyarejo dimerdukan oleh Adzan Maghrib yang dikumandangkan Aiptu Heri Sukamto, Dilanjutkan Sholat Maghrib Berjamaah bersama warga masyarakat. Sholat Maghrib Berjamaah bertujuan selain melaksanakan kewajiban serta kebutuhan sebagai umat Muslim juga salah satu cara mempererat tali silahturahmi dengan warga Desa Manyarejo, hadir dalam kegiatan tersebut warga sekitar Mushola Al Anwar Desa Manyarejo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.


Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga Desa Manyarejo. Diantaranya himbauan akan bahaya faham radikalisme dan terorisme yang bisa mengoyak integrasi bangsa dan mengancam situasi keamanan masyarakat. Serta menyampaikan maklumat Kapolres Gresik tentang larangan Ujaran Kebencian di Medsos. Serta ajakan untuk bersama sama mensukseskan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk.


Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho., SH.,S.I.K menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut merupakan tugas pokok personil Polri yang harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan Imtaq dan memakmurkan Masjid sesuai moto Polres Gresik Polisi Santri. Ungkap Kapolsek Manyar.

( Humas Polsek Manyar )
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here