Polres Gresik》Kanit Binmas Polsek Manyar Sosialisasikan MRSF Kepada Wali Murid TK Aisyiah GKB

0
137

Kanit Binmas Polsek Manyar Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival Kepada Wali Murid TK Aisyiah GKB.

Kanit Binmas Polsek Manyar Ipda Saekan bersama Aiptu Spriono melaksanakan sosialisasi Millenial Road Safety Festival kepada wali murid TK Aisyiah GKB – Manyar Kabupaten Gresik,Sabtu (26/1/19).

Sebelumnya juga melaksanakan hal yang sama diberbagai tempat diwilayah Kecamatan Manyar, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada kelompok Millenial dan para pengguna jalan yang lain sesuai UU NO 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.

Kanit Bimmas Polsek Manyar Ipda Saekan menyampaikan bahwa kegiatan Millenial Road Safety Festival masih dalam tahap sosialisasi dan tatap muka langsung dengan masyarakat.

Tujuan dari festival ini dalam rangka mewujudkan millenial cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang.

Ipda Saekan menyebutkan bahwa festival keamanan berkendara yang diinspirasi oleh Korlantas Polri itu akan berlangsung di seluruh Daerah di Indonesia.

Kanit Binmas juga mengatakan kegiatan ini difokuskan kepada anak muda yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan dalam kategori muda.

“Sasaran Kami kali ini adalah kalangan milenial dengan usia berkisar 17 hingga 35 tahun, dengan adanya sosialisasi ini kami berharap dapat menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas dan juga menekan angka kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi karena kurangnya kesadaran tentang pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan” Tegas Kanit Sabhara.

Dalam sosialisasi tersebut, wali murid diberikan pemahaman terkait tata tertib dalam berlalu lintas yang baik di jalan raya.

Ipda Saekan menghimbau agar para pemuda atau yang sering disebut generasi millenial dan pengguan jalan yang lain peduli keselamatan berlalu lintas, menyusul tingginya angka kecelakaan lalu lintas diwilyah Gresik dan kesadaran yang belum baik oleh pengendara mobil maupun sepeda motor.

(Humas Polsek Manyar)
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here