Peduli Warganya Bhabinkamtibmas Ajak Babinsa Sambangi Warga Desa Kesamben Wetan Yang Sakit

0
87

Tribratanewsgresik.com – Dalam rangka memonitor kegiatan masyarakat maupun situasi kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Kesamben Wetan Polsek Driyorejo Polres Gresik bersama Babinsa melaksanakan giat sambang desa, Kamis (10/1).

Adapun program yang diemban oleh seorang Bhabinkamtibmas diantaranya DDS (door to door system) yang pada intinya seorang Bhabinkamtibmas harus mengetahui setiap warganya, melakukan pendataan sekaligus menjalin kemitraan dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kesamben Wetan bersama Babinsa menyambangi rumah salah seorang warga Bapak Suwito yang mengalami sakit akibat kecelakaan, ini merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kepada warga binaannya.

Dalam sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas Kesamben Wetan memberi semangat Suwito agar bersabar atas musibah yang menimpanya.

“Semoga kedatangan kami dapat menjadi obat dan semangat bapak Suwito agar cepat sembuh” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Kesamben Wetan Polsek Driyorejo Polres Gresik.

Ditempat terpisah Kapolsek Driyorejo Kompol Choirul Umam mengatakan “Dengan penempatan personil kepolisian di desa binaan akan selalu dapat memantau situasi kamtibmas dan juga kemitraan dengan masyarakat akan selalu terjaga serta bersama masyarakat ciptakan kamtibmas yang kondusif” ungkap Kapolsek

“Kehadiran anggota dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman oleh masyarakat sebagai wujud pelayanan prima” pungkasnya.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here