Jurus jitu pak Be anggota polsek driyorejo polres gresik ciptakan sitkamtibmas aman kondusif

0
259

Jurus jitu BRIPKA BENY INTANO Bhabinkamtibmas desa tanjungan driyorejo gresik ciptakan situasi wilayah desa binaan kondusif yang aman.

Untuk menciptakan wilayah pedesaan, setiap Bhabinkamtibmas memiliki metode dan cara masing – masing. Tak terkecuali BRIPKA BENY INTANO anggota unit lantas polsek driyorejo poles gresik yang sekaligus merangkap tugas sebagai Bhabinkamtibmas desa tanjungan driyorejo gresik. Laki – Laki yang akrab dengan panggilan Pak Jadilah di desa binaannya tersebut selalu tampil ceria. Pak Jadilah selalu tersenyum dalam masyarakat sehingga masyarakat binaannya terkesan dekat dan akrab membantah.

Selain itu, juga untuk menunjang tugasnya Pak Memilih tinggal di desa ini meminta di perumahan graha tanjungan yang sekaligus di jadikan rumah kantor. Hal ini perlu dibahas bisa lebih dekat dengan masyarakat binaannya. “Pintu rumah saya selalu dibuka buat siapa saja. Monggo mampir nanti saya siapkan Kopi.” canda pak Be.

Tak dia berlari jika pak Selalu hadir di tengah masyarakat. Setiap malam dia sempatkan mampir dan sambangi tokoh – tokoh jika tidak sedang mendukung kantor. Sejauh Senin tanggal 7 januari 2019 21:00 wib, pak Jadilah orang terhambat yang sedang cangkruk’an. Melalui cangkruk’an sambil sruput  Kopi ini pak Jadilah menyelipkan pesan – pesan kamtibmas. Pak Be berpesan untuk meningkatkan kembali siskamling sehingga dapat mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Jurus tersebut di anggap cukup ampuh. Dengan menggandeng para tokoh ak Jadilah yakin bisa selalu bergandeng tangan untuk melaksnakan tugasnya. Sebab Polisi tidak bisa bekerja sendiri, secara umum keamanan bertanggung jawab bersama.

  • (humasdriyo / 8/1/19)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here