Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Anggota Polsek Kedamean Patroli Wilayah

0
186

Tribratanewsgresik.com – Polsek Kedamean Polres Gresik Dalam meminimalisir tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Kedamean anggota sabhara Polsek Kedamean Bripka Rusdiyanto melaksanakan dialogis secara rutin memberikan himbauan, pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat binaannya tak terkecuali karyawan dan karyawati minimarket seperti Indomaret. Pada hari Sabtu (5/1) pukul 20.00 wib.

Minimarket yang sekarang ini sudah menjamur dan rawan akan terjadinya tindak kriminal seperti curat, curas dan curanmor bahkan terjadinya peredaran uang palsu.

Anggota sabhara Polsek Kedamean Bripka Rusdiyanto yang secara rutin melakukan sambang dan memberikan himbauan terhadap para karyawan dan karyawati minimarket (Indomaret) agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang berpura – pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya dan modus operandinya secara terorganisir yang sebagian pelaku berpura – pura menanyakan barang kepada karyawan / karyawati untuk mengalihkan perhatian dan pelaku yang lainnya mencuri barang – barang, kemudian pelaku melarikan diri.

Bripka Rusdiyanto juga menyampaikan kepada karyawan / karyawati Indomaret agar selalu waspada terhadap peredaran uang palsu dan selalu dicek cctv yang terpasang di setiap sudut agar tetap berfungsi dengan baik.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here