Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama Dalam Menyongsong Tahun Baru 2019, Kapolsek Hadir Bersama Muspika Balongpanggang

0
80

Gresik – Tidak seperti biasanya pemandangan di pendopo kecamatan Balongpanggang, Gresik. Karena beberapa kyai telah melakukan Khatmil Qur’an. Dan diteruskan dilakukan Doa bersama untuk kepentingan dan kemaslahatan umat setanah air Indonesia pada Umumnya dan khususnya kecamatan Balongpanggang. Senin (31/12/2018)

Acara yang dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kecamatan Balongpangggang, Muspika, serta Kepala desa, dan perangkat dan pengurus MUI Kecamatan Balongpanggang.

Dalam sambutannya Camat Balongpanggang Jusup Ansori S.Sos MM mengatakan bahwa dalam kehidupan perlu adanya penataan, baik tentang kerja dan dalam rumah tangga kita harus bisa menyeimbangkan segalanya.
Seimbang dalam tugas dan kewajiban sehari-hari sebagai rutinitas dalam kehidupan sehari hari sehingga kita dapat memilah dan memilih jalan yang baik dan Jalan yang dirodhoi Allah SWT.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua ASN yang hadir pada acara ini. Dan yang paling utama adalah para kepala desa dan perangkat yang hadir pada siang hari ini.

Sebagai penghujung tahun 2019 Alhamdulilah Kecamatan Balonggang dapat berbagai prestasi baik tingkat Nasional maupun di tingkat Jawa Tumur maupun Gresik. Saya selaku Camat Balongpanggang terima kasih banyak terhadap masyarakat Balongpanggang tanpa terkecuali.

“Untuk itu kami berharap ditahun-tahun yang akan datang lebih sukses lagi dan lebih berprestasi”. harap Camat.

Sebagai penghujung tahun 2018 dan mengawali tahun 2019 semoga perjalanan dalam tahun 2019 nanti, dapat meningkatkan kinerja kita. Semoga ditahun yang akan datang kita tetap diberikan kesehatan, diberikan limpahan rahmad dan diberikan kemudahan dalam mencari rejeki.

Dalam pencerahan Ketua MUI Balongpanggang Kyai Aiunur Rofiq menuturkan bahwa kinerja yang baik adalah membawa rejeki yang baik pula. Karena Allah akan memberikan keseimbangan terhadap sesuatu yang terjadi.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini sudah tidak lagi Euforiah terhadap kegiatan yang bertujuan hanya poyah-poyah dan menghamburkan uang.

“Saya berharap di setiap desa ada kegiatan yang positif diantaranya pengajian sehingga kita semua dapat menikmatinya”. Pungkasnya.

Kegiatan doa bersama selesai kemudian dilanjutkan pemberian santunan oleh Muspika Balongpanggang kepada anak Yatim Piatu.

Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS,SH menegaskan bahwa kegiatan doa bersama dengan Muspika dan ASN bisa memberi dampak yang positif serta bisa memperkokoh sinergitas demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkas AKP TULUS,SH saat di temui Kasi Humas.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here