Polres Gresik. Polsek Kawasan : Dialogis Dengan Pemilik Perusahaan Ekspedisi, Polisi Ingatkan Kewaspadaan Gangguan Kamtibmas

0
146
Kapolsek kawasan bersama direktur APBMI Gresik

Polsek Kawasan – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat serta menyampaikan himbauan Kamtibmas, Polisi harus selalu mendekatkan diri dengan warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kawasan pelabuhan Gresik pada Sabtu (29/12) yang nampak asyik ngobrol cangkrukan bersama pemilik salah satu perusahaan Ekspedisi pelabuhan Gresik.

“Kami ingatkan kepada pemilik ekspedisi untuk ikut berpartisipasi dalam Harkamtibmas, mengingat musim liburan tempat ini sepi karena ditinggal penghuninya, sehingga rawan akan gangguan Kamtibmas

Lebih lanjut AKP JANNAH menambahkan kegiatan ini sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara kamtibmas di lingkungan.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa Kepolisian dengan mendatangkan fungsi Binmas terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here