Polres Gresik: Pantau harga sembako, Polsek Balongpanggang Bersama Muspika Gelar Ops Pasar

0
485

Polsek Balongpanggang, Polres Gresik– Guna mengantisipasi melonjaknya harga bahan pokok di Pasar Balongpanggang, Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH bersama beberapa anggota dan jajaran Muspika Balongpanggang melaksanakan monitoring/ gelar ops pasar menjelang tahun 2019. Kamis 27/12/2018.

Ops monitor harga barang kebutuhan pokok di pasar Balongpanggang dilaksanakan hari Kamis tanggal 27 Desember 2018 jam 09.30 wib sampai jam 11.00 wib. Kapolsek Balongpanggang menerangkan bahwa giat monitoring operasi pasar ini bertujuan memantau langsung harga bahan pokok di pasar, dan mengantisipasi melonjak nya harga bahan pokok yang dilakukan oleh para pedagang di pasar menjelang tahun 2019 yang bisa membuat resah warga masyarakat nantinya, kita sebatas mendata, hal tersebut untuk mengantisipasi melonjaknya harga di pasaran. Terang AKP TULUS, SH.

Dari hasil monitoring dan pengecekan di lapangan,sampai sekarang belum di temukan adanya penimbunan oleh para pedagang, stok sembako masih cukup dan tersedia di pasaran,diharapkan oleh masyarakat harga tetap stabil.

 

Pemantauan terhadap perubahan harga sembako di wil Kecamatan Balongoanggang tidak hanya berhenti pada pengecekan harga sembako di pasar, Pemantauan harga oleh Polsek Balongpanggang dan Jajaran Muspika Balongpanggang dilakukan untuk menjaga kestabilan harga sembako dan sebagai bentuk antisipasi penimbunan sembako oleh oknum pengepul atau pedagang yang ingin memainkan harga.”papar Kapolsek Balongpanggang.

Bripka Mustofan, sh/Kasi Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here