Polres Gresik》Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH, SIK, M.Si Pimpin Apel Konsolidasi Pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi Skala Besar Gabungan Polda Jatim Dan Garnisun

0
325

Kapolres Gresik Pimpin Konsolidasi Pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi Skala Besar Gabungan Polda Jatim dan Garnisun

Tribratanews-gresik.com – Sabtu (22/12) malam pukul 23.00 WIB, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi pimpin pelaksanaan konsolidasi pelaksananaan Patroli skala besar dalam rangka Cipta Kondisi oleh gabungan personil Polda Jatim, Brimob Polda Jawa Timur, Garnisun Prov Jatim, Satpol PP dan anggota Polres Gresik.

Dalam rangka operasi Lilin Semeru tahun 2018, Polda Jatim bersama jajaran Polres Gresik serta melibatkan unsur gabungan dari Garnisun, TNI dan Satpol PP dengan jumlah kekuatan sekitar 150 personel.

Kapolres Gresik pada apel yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Gresik semalam mengatakan mengatakan bahwa kegiatan gabungan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polda Jatim khususnya Polres Gresik jelang perayaan akhir tahun serta Pemilu 2019. Kepada anggota gabungan Polda Jatim dan TNI, Kapolres Gresik mengucapkan selamat datang di Polres Gresik.

“Dengan bantuan serta kerjasama jajaran Polda Jatim dan gabungan Garnisun, TNI dari Lantamal V dan Kodim 0817, subdenpom dan Sat Pol PP kab. Gresik serta anggota Polres Gresik saya ucapkan terimakasih karena Sudah menambah kekuatan personel dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kab Gresik sehingga situasi terkendali aman dan kondusif. Saya berharap kegiatan sinergitas tiga Pilar ini tidak hanya pada malam ini tetapi terus dilaksanakan terutama pada malam Perayaan Hari Raya Natal dan malam Tahun Baru 2018 sesuai Sasaran pengamanan Operasi Lililn Semeru 2018”, terang Kapolres.

AKBP Wahyu S Bintoro menambahkan bahwa sinergitas tiga pilar TNI POLRI dan PEMDA akan mendapatkan kekuatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas, mari terus bekerja dengan keras, bekerja dengan cerdas dan bekerja dengan ikhlas sehingga situasi kamtibmas di wilayah Jatim tetap aman dan kondusif.

“atas dedikasi, pengabdian, kerjasama dan kerja bersama dalam patroli Skala Besar, saya ucapan terimakasih yang sebesar- besarnnya. InsyaAllah kita bisa ciptakan situasi dan kondisi di Wilayah Jawa Timur dalam keadaan aman dan kondusif ” ungkap Kapolres.

Selesai kegiatan Kapolres Gresik berpesan kepada personil dari gabungan personil Polda Jatim, Brimob Polda Jawa Timur, Garnisun Prov Jatim, Satpol PP agar berhati-hati dalam perlajanan kembali ketempat masing-masing. Sementara itu jajaran Polres Gresik melakukan kegiatan selanjutnya yaitu cipkon diwilayah hukum Polres Gresik yang dimulai pukul 23.30 WIB sebagai upaya dalam menjaga situasi wilayah yang kondusif.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here