Polres Gresik : Jiwa Raga Kami Untuk NKRI

0
444

Anggota TNI dan Polri serta Kepala Desa  dalam rangka menyambut Tahun Baru situasi kamtibmas di wilayah
Perlunya counter opini dalam rangka menjaga kamtibmas yang tetap mantab dan kondusif jelang diselenggarakannya pilpres dan pileg 2019, yang saat ini ramai di medsos. Jaga kekompakan khususnya saling bantu apabila ada kegiatan masy yang perlu diback up.

Mari rapatkan barisan dalam menghadapi Pilkades serentak, Pilpres dan Pileg” juga
“Dalam rangka menghadapi Pesta demokrasi yakni pemilu yang di awali dengan Pilkades dan Pileg, mari kita saling bersinergi untuk suksesnya pesta demokrasi tersebut.

0
Marilah kita amankan situasi sebelum dan sesudah kegiatan dengan meminimalisir gangguan keamanan sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif
Mari dilaksankan sinergitas dan tetap menjaga soliditas dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif”.semoga “Pelaksanaan Pilkades pada tahun 2019 dari Polri TNI siap untuk memback up dalam menjaga kamtibmas. Apabila ada eskalasi situasi dalam pelaksanaan pesta demokrasi anggota TNI polri  siap digerakan.
Mudah – mudahan tetap aman dan kondusif.

Situasi dalam menghadapi bencana alam mohon tetap untuk menjaga kekompakan dan saling membantu apabila ada bencana alam”.Dr kapolres Gresik ,Dandim Gresik Bupati Gresik td pagi mengucapkan selamat dan mendukung sinergitas tiga pilar lurah/ kepala desa,babinkamtibmas,babinsa mnjadi ujung tombak dilapangan dlm mensukseskan dibidang keamanan, pembangunan nasional dan kesejahteraan masarakat.sbg wujud pengabdian kpd rakyat dan negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here