Polres Gresik- Pamit Kenal Danramil 0817/06 Manyar Dan Kapolsek Manyar Di Pendopo Kecamatam Manyar

0
671

Acara pamit kenal Danramil 0817/06 Manyar dan Kapolsek Manyar di Pendopo Kecamatan Manyar – Gresik.

Dua pejabat Muspika Manyar Kab. Gresik , yakni Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan, SH,SIK dan Danramil 0817/06 Manyar Kapten Inf Sali, yang berpindah tugas pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga kegiatan pamit kenal digelar secara bersamaan berlangsung khidmat, di Pendopo Kecamatan Manyar. Senin (17/12/2018).

Dimana, Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan, SH, SIK digantikan AKP Ady Nugroho, SH, SIK dan Danramil 0817/06 Manyar Kapten Inf. Sali digantikan oleh Kapten Arh. Sali

Kapolsek Manyar ‘yang lama’ AKP. Rian Septia Kurniawan, SH, SIK dalam kata sambutannya bahwa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih karena selama bertugas di Polsek Manyar bisa bekerjasama dengan baik dengan Muspika, Kades se Kecamatan Manyar dan seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Manyar. Serta terjalinnya soliditas dan sinergitas Tiga Pilar di kecamatan Manyar.

Saat menjabat sebagai Kapolsek Manyar, saya berupaya menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya. Sebagai manusia biasa, pasti ada salah dan khilaf saat bersama-sama warga di Kecamatan Manyar ini, jika ada kesalahan selama memimpin Polsek Manyar dan hubunganya dengan Muspika serta Kades se Kecamatan Manyar, saya atas nama pribadi dan keluarga minta maaf yang sebesar-besarnya,” tegas Perwira yang saat ini menjabat sebagai Paur Mat BPKB Ditlantas Polda Jatim itu.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Manyar ‘ yang baru ‘ AKP Ady Nugroho, SH, SIK memberi sambutan bahwa sebagai anggota Polri dirinya siap laksanakan perintah pimpinan dimanapun ditempatkan, dan jabatan itu adalah amanah maka harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Pada kesempatan itu pula AKP Ady Nugroh, SH, SIK memohon bantuan dari Muspika dan Kades se Kecamatan Manyar yang hadir pada acara ini untuk bergandengan tangan menjaga soliditas serta sinergitas guna menjaga situasi wilayah Kecamatan Manyar tetap kondusif.

Danramil 0817/06 ‘ yang lama ’ Kapten Inf. Sali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Muspika Manyar serta seluruh Kades se Kecamatan Manyar saat dirinya menjabat sebagai Danramil Manyar telah membantu tugas teritorial dan mohon maaf bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja. Kapten Inf. Sali juga memimta doa restu pada seluruh hadirin agar di tempat tugas yang baru sebagai Danramil Bungah dirinya senantiasa diberikan perlindungan dan petunjuk ALLAH SWT.

Danramil 0817/06 Manyar ‘ yang baru ‘ Kapten Arh. Sali dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sebagai Tentara Nasional Indonesia negara siap menjalankan perintah pimpinan dimanapun ditugaskan. Daripada itu saya mohon kerjasama untuk kita pertahankan soliditas dan sinergitas yang selama ini telah terjalin.

“Bagi pejabat yang telah bekerja untuk masyarakat Manyar kami selalu melepas dengan selamat jalan dan kepada Pejabat baru kita sampaikan selamat datang. Sehingga kita gelar kegiatan pamit kenal seperti ini dengan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan,” tegas Camat Manyar Bp Suyono, SH, S.Sos, M.M.

Di penghujung acara, dilakukan penyerahan cindera mata kepada AKP Rian Septia Kurniawan, SH, SIK dan Kapten Inf. Sali, yang diserahkan secara simbolis dan bergantian oleh Camat Manyar hingga Kades se Kecamatan Manyar yang hadir.

( Humas Polsek Manyar )
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here