Polres Gresik- Patroli Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Manyar Sebagai Wujud Soliditas Dan Sinergitas TNI – POLRI Demi Situasi Masyarakat Yang Kondusif

0
205

Sinergitas Tiga Pilar Manyar laksanakan patroli gabungan di pemukiman penduduk demi menjaga rasa aman, nyaman dan kondusif pada masyarakat.

Personil gabungan Polsek Manyar dengan Koramil 0817/06 Manyar dan Pol PP Kec. Manyar laksanakan patroli gabungan di pemukiman penduduk dengan sistem mobile melalui sambang dan patroli. Sabtu (15/12/2018)

Patroli gabungan ini dilaksanakan di pemukiman/perumahan penduduk pada waktu malam hingga dini hari dengan sasaran tempat tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. Patroli gabungan Tiga Pilar dilaksanakan dengan dengan Unit Manyar 823 menyusuri sepanjang jalan raya Rommo, Sukomulyo, Perum GKB dan Desa Suci.

Patroli gabungan ini sebagai aksi nyata soliditas dan sinergitas TNI – POLRI dan Pemerintahan di tingkat kecamatan guna menjaga rasa aman dan nyaman masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Petugas juga berikan himbauan Kamtibmas pada kawula muda yang sedang nongkrong dengan teman- teman klub motornya di bundarana Jl Jakarta GKB, agar tetap taati peraturan lalu lintas dan tidak menjadi pengguna Miras apalagi Narkoba.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho menerangkan,” Kami akan terus laksanakan patroli gabungan Tiga Pilar seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan gangguan Kamtibmas, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas.”

( Humas Polsek Manyar )
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here