Polres Gresik: Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Dengan Tidak Memasang Knalpot Brong Saat Tahun Baru 2019, Himbauan Kapolsek Balongpanggang Kepada Pemuda

0
342

Polsek Balongpanggang– Kepala kepolisian Sektor Balongpanggang AKP TULUS, SH, melaksanakan patroli kewilayahan dengan anggota masuk ke desa- desa di wilayahnya. Patroli roda empat dengan mobil Strada Polsek, sepanjang perjalanan patroli kapolsek selalu menyapa dan menebar senyuman ketika berpapasan dengan warga. Sabtu (15/12/2018).

Patroli yang dilakanakan dengan mendatangi warga maupun pemuda yang nongkrong di warkop-warkop. Sambil ngobrol dan cangkrukan di warung kopi di Rest Area Desa Kedungpring, AKP TULUS, SH memberi himbauan kamtibmas kepada pemuda agar menjauhi miras dan menjelang Natal dan Tahun baru 2019 jangan menggunakan knalpot Brong.

Menurut kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH menuturkan “jika kegiatan patroli dan cangkrukan setiap saat dilakukannya dalam rangka memantau situasi keamanan di wilayah hukumnya.” ungkap AKP TULUS, SH.

“Dengan cangkrukan dan patroli dialogis sangat efektif untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Setiap malam anggota juga melaksanakan cangkrukan dengan warga saat melakukan patroli guna Ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. ,” jelas AKP TULUS, SH.

 

(Bripka Mustofan, SH/Kasi Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here