Polres Gresik- Polres Gresik Polisi Santri Bukan Hanya Slogan Belaka, Terbukti Dengan Sholat Berjamaah ( Pos Sajam ) Menjadi Rutinitas Personil Polsek Manyar

0
254

Polsek Manyar – Gresik. Guna tingkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota Polsek Manyar serta mempererat hubungan silaturahmi antara Polisi dan warga masyarakat, personil Polsek Manyar Polres Gresik rutin menunaikan Sholat berjamaah dengan warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Bagus dan Brigadir Jurianto Anggota Polsek Manyar yang beragama Islam, pada Kamis (13/12/2018) tampak menunaikan kwajibannya sebagi umat muslim dengan melaksankan Sholat Isya Berjamaah bersama warga masyarakat di Mushola Al Anwar yang berlokasi di Desa Manyarejo, Kec. Manyar – Gresik.

Usai menunaikan Sholat Isya Berjamaah, Bripka Bagus dan Brigadir Jurianto laksanakan dialogis Kamtibmas dengan Jamaah. Dalam bincangnya dengan para jamaah, Bripka Bagus dan Brigadir Jurianto menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dari Kapolsek Manyar mengenai maraknya isu sara dan berita- berita hoax yang beredar dimedia sosial.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho, SH, SIK berpesan kepada para jamaah untuk tidak terprovokasi tentang berita-berita yang belum pasti kebenarannya. “ saring sebelum sharing “. Cek terlebih dahulu kebenaran berita tersebut, segera laporkan pada pihak Kepolisian apabila menemukan, mendengar dan melihat berita yang terkait isu sara,” imbaunya.

( Humas Polsek Manyar )
j~mio ttnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here