Polres Gresik : ciptakan rasa aman dan nyaman tahun baru 2019, polsek driyorejo himbau dan pasang sticker larangan knalpot brong

0
352

TINDAK TEGAS KNALPOT BRONG

Jelang Natal dan Tahun baru 2019 Polsek Driyorejo menghimbau kepada masyarakat khususnya anak muda untuk tidak memasang knalpot brong (tidak Standart).

Himbauan tersebut di lakukan dengan cara memasang sticker pada Toko sparepart, bengkel dan bengkel knalpot. Alasan larangan menggunakan knalpot brong selain dapat mengeluarkan suara bising, juga dapat mengganggu masyarakat lainnya.

Dasar larangan tersebut sudah jelas. Yakni undang – undang no. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Polisi akan menindak tegas apabila mendapati pelanggaran yang dimaksud dengan cara menyita kendaraan dan di amankan di kantor Polisi dalam hal ini Polsek Driyorejo. Instruksi melalui surat telegram Kapolres Gresik Nomor : ST/468/XII/OPS/2018/SATLANTAS tanggal 12 desember 2018 tersebut langsung di tindak lanjut dengan cara mendatangi bengkel, toko sparepart dan bengkel las pembuat kbalpot dengan cara memberikan himbauan dan memasang sticker.

Upaya tersebut merupakan bagian pelayanan kepada masyarakat agar dalam lepas tahun 2018 dan sambut tahun 2019 berlangsung dengan nyaman aman dan tertib.

(humasdriyo/12/12/18)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here