Polres Gresik : Wakapolsek Driyorejo cek situasi dan kondisi mako

0
322

SIDAK WAKAPOLSEK DRIYOREJO

Mengawali tugasnya IPTU AGUNG SUHARNO sebagai wakapolsek Driyorejo langsung melakukan inspeksi medadak (SIDAK) markas komando. Selain untuk orientasi lingkungan mako, sidak Wakapolsek tersebut bertujuan untuk membenahi apa saja yang kurang dan apa saja yang perlu di perbaiki atau di renovasi sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan pada saat berkunjung ke Polsek Driyorejo.

Wajar saja banyak temuan dari kegiatan sidak Wakapolsek driyorejo tersebut khususnya terkait kondisi bangunan yang sudah waktunya untuk di renovasi.

” Gedung Polsek Driyorejo ini adalah bangunan lama dan perlu di lakukan perbaikan atau renovasi. Dan tujuan sidak saya kali ini memang perintah pimpinan dalam hal ini Kapolsek Driyorejo. Mari bersama – sama adarbeni untuk kantor kita. ” Terang IPTU AGUNG SUHARNO wakapolsek.

Dan saat bersamaan ini bangunan gedung Polsek Driyorejo dalam tahap renovasi namun secara bertahap di mulai dari atap bangunan karena banyak kebocoran di musim penghujan seperti sekarang ini. Kedepan akan di lanjutkan dengan merenovasi plafon dan ruang kantor belakang.

Dari hasil sidak tersebut akan di jadikan catatan sehingga dapat menjadi program atau avanza kedepan dalam melaksanakan pembangunan.

(humasdriyo/11/12/18)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here