Polres Gresik : lagi – lagi BRIPKA PRAYITNO

0
355

Lagi, masih mengenali BRIPKA PRAYITNO. Lelaki asal lamongan yang berprofesi sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas desa Tenaru Driyorejo Gresik ini memang tak lepas dari blusukan.

Menurutnya metode blusukan ini sangat tepat untuk menyentuh masyarakat. Dengan blusukan BRIPKA PRAYITNO dapat menyerap aspirasi, inspirasi dan informasi kamtibmas dari masyarakat. Tak hanya sekedar blusukan saja, pada kesempatan tersebut BRIPKA PRAYITNO selalu menyelipkan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat seraya menitipkan keamanan desa binaannya.

Keakraban Bhabinkamtibmas dengan masyarakat adalah salah satu langkah jitu untuk menjalin hubungan harmonis antara Polisi dan maayarakat dalam harkamtibmas. BRIPKA PRAYITNO merupakan sosok tauladan di Polsek Driyorejo. Beliau cekatan, tanggap dan trengginas sehingga bisa membaca situasi. Ibarat daun jatuh Bhabinkamtibmas harus tahu, begitulah teori yang di berikan oleh Kepala Unit Binmas IPTU TOMI RIADI selaku pimpinan BRIPKA PRAYITNO.

Sinergitas antara Polisi dan Masyarakat harus selalu terpupuk sehingga situasi kamtibmas desa binaan dapat terwujud.

(humasdriyo/11/12/18)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here