Polres Gresik- Kanit Binmas Ipda Saekan Hadir Di Sekolah Guna Sampaikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

0
398

Kanit Binmas Polsek Manyar getol sampaikan sosialisasi penerimaan anggota Polri pada Siswa SMA sederajat. Selasa ( 11/12/2018 )


Kebutuhan personil ditubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah untuk mencukupi jumlah anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan jumlah penduduk Indonesia yang semakin meningkat, tentu saja menuntut Polri agar memenuhi pelayan masyarakat dalam bidang Harkamtibmasdagri.


Dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Manyar Ipda Saekan menyampaikan motivasi dan informasi penerimaan anggota Polri kepada Siswa Siswi SMK Yasmu Desa Manyarejo Kec. Manyar – Gresik. Sejak dini Kanit Binmas menyampaikan bahwa penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya transparansi dan akuntabel. Bagi Siswa Siswi yang terpanggil jiwanya untuk menjadi anggota Polri harus menyiapkan fisik dan mental tentu saja prestasi yang tidak kalah penting harus dipenuhi sesuai kriteria seleksi penerimaan anggota Polri. ” Ujar Ipda Saekan”.

Didampingi guru pembimbing SMK Yasmu dan Bhabinkamtibmas Desa. Manyarejo Aiptu Mukti, Ipda Saekan berikan semangat dan motivasi agar setelah lulus sekolah nanti para Siswa berminat mendaftarkan diri sebagai abdi negara di jajaran Polri. Jangan hanya berpasrah diri pada nasib. Karena sesungguhnya yang bisa merubah nasib kita adalah diri kita sendiri tentu saja diiringi doa kepada Allah SWT.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho, SH, SIK melalui Kanit Binmas Ipda Saekan berpesan bagi para Siswa agar tetap optimis dan semangat untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Polri pada tahun 2019 mendatang. .

(Humas Polsek Manyar.)
j~mio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here