Polres Gresik: Ajak Perangkat Desa Bijak Dalam Bermedsos,Stop Hate Speech Dan Stop Hoax Guna Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman Damai Dan Sejuk

0
344

Polsek Balongpanggang, Polres Gresik– Bhabinkamtibmas Desa Kedungsumber Bripka MUSTOFAN, SH Polsek Balongpanggang Polres Gresik Polda Jawa Timur bersama Bripka ACHMAD HADI, S. SH menyambangi Balai Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik untuk bertemu dengan perangkat desa binaanya.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH bahwa kegiatan sambang di Balai Desa menjadi kegiatan rutin dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya.

Bripka MUSTOFAN, SH menyampaikan bahwa tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrap kepada perangkat desa binaanya serta bisa memperoleh informasi langsung tentang seputar Kamtibmas yang ada didesa.

“Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,” turur Bripka Mustofan,Sh.

Didalam Sambang tersebut Bripka Mustofan juga memberikan himbauan kamtibmas yakni mengajak Perangkat desa Kedungsumber untuk perangi berita hoax dan bijak dalam bermedsos, tidak menyebarkan berita hoax, ujaran kebencian dan sara, guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman kondusif damai dan sejuk.

Serta dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2019.

(Bripka Mustofan, SH/Kasi Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here