Polres Gresik : IPTU JUMINGAN Latih uji praktek SIM C

0
343

Seperti anggapan masyarakat mengurus SIM C di polres gresik sangat susah. Sebetulnya kepengurusan SIM C di Polres Gresik tidak sulit asalkan pemohon benar-benar bisa dan mampu mengatur materi dan praktek. Pemberian Surat Izin Mengemudi di berikan kepada yang bernar – benar mampu dan berhak. Jadi tidak asal – asalan. Kecelekaan lalu lintas diawali dari pelanggaran. Banyak sekali kategori pelanggaran mulai dari tidak paham rambu lalu lintas, tidak paham makna marka jalan dan lain-lain dan lain-lain seperti itu bisa dipastikan tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi).

Menyikapi hal tersebut diatas, IPTU JUMINGAN selaku Kanit Lantas Polsek Driyorejo memberikan materi praktik ujian Sim C kepada pelajar SMAN 1 Driyorejo. Melalui kegiatan tersebut diharapkan pelajar dapat memahami materi dan praktek untuk kepengurusan SIM C pada saat melaksanakan ujian di Satpas Polres Gresik tidak ada.

“Lapangan ujian SIM Polsek Driyorejo ini untuk umum, tolong bagi orang-orang yang ingin melakukan ke Polsek Driyorejo. Kami siap memberikan materi dan mendampingi agar pemohon bisa berbicara dan siap ujian. “Terang IPTU JUMINGAN.

Dengan ketentuan fasilitas SIM di Polsek Driyorejo dapat digunakan untuk masyarakat. Komunitas dapat melatih kapanpun sampai benar – benar dapat dilakukan sebelum ujian SIM di Satpas Polres Gresik tidak perlu bolak – balik ke Satpas Polres Gresik.

(humasdriyo / 10/12/18)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here