Polres Gresik: Antisipasi Laka Lantas, Wakapolsek Balongpanggang Giat Penyebrangan Terhadap Anak Sekolah

0
198

Polsek Balongpanggang, Polres Gresik – Demi menjaga agar arus lalu lintas lancar dan antisipasi laka lantas Personil Polsek Balongpanggang melaksanakan pengaturan lalu lintas pada pagi hari, Senin (10 /12 /18).

Dalam Giat Pengaturan lalin tersebut Wakapolsek Balongpanggang IPDA DRS. SUKAMTO, SH melaksanakan giat pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat di depan Sekolahan SMPN 1 Balongpanggang Gresik dengan menyebrangkan siswa-siswi yang menuju ke sekolahan serta mengatur arus lalin untuk menghindari terjadinya laka lantas.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, S.H. Mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalin di pagi hari rutin dilaksanakan anggota Polsek Balongpanggang Polres Gresik yang sudah di Ploting di pos nya masing – masing pada pagi hari mulai pukul 06.00 wib s/d 07.30 Wib mengingat arus lalin pada waktu tersebut padat karena warga berangkat kerja dan anak sekolah berangkat sekolah ini demi kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dalam pengaturan lalin yang dilakukan oleh Personil polsek Balongpanggang tersebut merupakan wujud dari pelayanan prima kepada masyarakat agar masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar dan nyaman serta tidak ada kendala maupun hambatan sehingga arus lalin tetap lancar maupun mencegah terjadinya laka lantas.

(Bripka Mustofan, Sh/Kasi Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here