Polres Gresik : Anggota Polsek Melaksanakan Strong Poin Di Ngimbo

0
146

Ujungpangkah – waktu sudah menunjukkan mulai larut malam banyak masyarakat mulai menghentikan aktivitasnya  untuk beistirahat.namun itu semua tidak berlaku bagi anggota polsek ujungpangkah.

Dalam melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara larut malam bukanlah penghalang bagi anggota polsek ujungpangkah untuk melaksanakan tugasnya menjaga ketertibam dan keamanan masyarakat.

Demi menjaga keamanan terutama di jam jam rawan baik itu rawan kriminalitas, kecelakaan lalu lintas , anggota polsek melaksanakan strong poin di depan alfamat area perbatasan dan tempat sepi lainya.

Brigadir shulung dan Brigadir Bustanul   dan  yang bertugas pada waktu itu menyampaikan bahwa untuk mencegah terjadinya kriminalitas maupun laka lantas anggota polsek ujungpangkah baik yang berpakain dinas maupun anggota yang berpakaian preman melaksanakan  strong poin dijam rawan dan tempat tempat rawan baik itu rawan kriminaltis maupun laka lantas misalnya menjelang tutupnya pertokoan seperti alfamart perlu adanya anggota untuk selalu waspada mengantisipasi terjadinya kejahatan maupun juga di sepanjang jalan raya kedamean dengan adanya patroli polisi sitidaknya mengurangi angka laka lantas. sopir akan berfikir seribu kali mengemudikan kendaraan secara ugal ugalan yang berpotensi kecelakaan lalu lintas sehingga dengan terciptanya situasi yang aman dan kondusif masyarakat menjadi nyaman.pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here