Polres Gresik: Rapat Dinas DiPendopo Kecamatan Di Hadiri Kapolsek Balongpanggang Bersama Muspika Dan Para Kades Se-Wilayah Balongpanggang

0
351

Polsek Balongpanggang, Polres Gresik– Rabu (05/12/2018) pagi hari, di laksanakan kegiatan Rapat Dinas Muspika dan Kepala Desa Se wilayah Balongpanggang Kabupaten Gresik di Pendopo Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS. SH,Danramil Balongpanggang kapten Inf Zainuddin,Camat Balongpanggang Moch Yusuf Ansori, S. Sos, Mm,serta Para Kades se wilayah Balongpanggang.

Arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, S.H.

1. Harkamtibmas

a. semua pihak agar open dan peka terhadap peredaran miras dan narkoba jangan sampai terjadi kepada keluarga maupun masyarakat kita.

b. peduli dan senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing
Guna mempersempit ruang pelaku tindak pidana.

2. Pilkada Damai aman dan sejuk
TNI, Polri, ASN, Kades harus netral, serta senantiasa menjaga situasi yang aman damai dan sejuk.

3. Rekruitmen Polri
Tahun 2019 dibuka penerimaan Polri AKPOL, Bintara, Tamtama, para kepala desa agar getok tular ke masyarakatnya untuk mensosialisasikan rekruitmen Polri tersebut agar yg berminat dan memenuhi syarat segera mempersiapakan sedini mungkin baik mental fisik maupun akademik serta psikologis sehingga terjaring putra daerah yang Cerdas professional serta modern.

4. Giat Muspika setiap Minggu anjangsana ke desa-desa guna analisa dan evaluasi permasalahan yang berkembang di masyarakat misalnya bencana alam,kriminalitas dan permasalahan sosial lainnya

D. Selama kegiatan berjalan dengan aman kondusif, pukul 11.30 wib selesai

(Bripka Mustofan,Sh/Kasi Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here